Wednesday, December 19, 2007

Review 2007 (lanjutan)

4. Karakter
terkait dengan karakter, masih banyak hal yang harus gue pelajari, pahami dan perbaiki. baik terkait dengan posisi gue sebagai seorang istri, karyawan, bawahan, teman, anak, menantu, kakak, adik, anak Tuhan dan lain sebagainya. Semoga Tuhan memberikan tuntunan dan anugerahNya agar karakter gue diubahkan; makin dewasa dan jadi berkat buat orang banyak.
Semoga kedepan semua lebih baik. Amin.

5. Spritual
Dari berbagai definisi kebahagiaan yang diungkapkan banyak orang, yang tentu saja sangat personal, bagi gue pribadi, kebahagiaan tertinggi adalah ketika gue punya relationship yang indah sama Tuhan. Artinya ada suatu kehausan gue untuk menyembah dan menikmati hadiratNya; ada getaran di hati gue setiap kali gue sebut NamaNya; ada transformasi visi dari hatiNya ke gue; dan ketika hadiratNya adalah segalanya buat hidup gue. (Gue pengen nangis nih.... duh Tuhan, ampuni aku).

Overall, perjalanan spiritual gue tahun ini, naik turun. Jujur gue malu. tapi begitulah gue - gak konsisten. Gregetan juga sebenernya. Gue pengen cinta mula-mula itu selalu bergema dalam hati gue. Pengen banget.... bener-bener pengen. Lord, I always need your blessing and compassion to taste that kind of happyness again and always.


No comments: