Thursday, December 13, 2007

MENGENAL LEBIH JAUH BAGIAN II

  1. Gue suka kliyengan (pusing red) kalo kebanyakan minum kopi. Hari ini misalnya, gue harus membuat mata gue melek dan konsentrasi penuh dari pagi hingga malam. Pagi dan sore gue minum kopi. Ternyata jantung gue gak kuat ya bow... degub nya kenceng bener, dan badan gue malahan lemes banget. jam 10 malem sudah gak konsen lagi dan memilih ngeblog ajah. hehehe...
  2. Gue gak suka film horor. Takut dan suka kebawa mimpi. Ada yang mo bayarin gue nonton film jenis ini? Makasih deh...gak usah repot-repot. Hiks...
  3. Gue itu orangnya galak. Tak bisa dijelaskan, bawaannya gitu kali....
  4. Jaman SMA sampai kuliah gue demen banget nonton siaran bola ampe dini hari. Cukup sering bolos kuliah hari Rabu atau Kamis pagi gara-gara malemnya ada Champion Cup. Dezigggghhh........
  5. Tahun 2002 gue nonton sebagian besar pertandingan Piala Tiger langsung di Senayan. Hehehe...
  6. Gue males ngerjain sesuatu kalo belum sreg di hati. Hehehe.... semua orang juga gitu kaleee....!
  7. Menurut gue Olga Syahputra lebih kocak daripada Tora Sudiro...
  8. Gue orangnya nggak gengsian alias gak tau malu.. hehehe...
  9. Gue suka banget ama Bandung.
  10. Gue lumayan tahan begadang, dan cenderung gak bisa bangun pagi.
  11. Gue nggak suka make contact lens. Berasa capek rasanya. Enakan pake kacamata.
  12. Tulisan tangan gue lumayan bagus.
  13. Gue orangnya gak sabaran. Makanya klop gitu sama Alison yang super duper sabar buangeett...
  14. Gue suka banget digarukin kepala gue sama Alison…
  15. Gue orangnya moody
  16. Gue gak on time orangnya, kecuali dalam hal deadline kerjaan.
  17. Gue lebih suka gramedia daripada Gunung Agung. Apa coba alasannya, gak jelas!
  18. Gue demen nonton bioskop.
  19. Gue gak suka ngeliat orang sms-an atau telponan sambil bawa motor. Kurang kerjaan. Mbok ya berhenti dulu gitu!
  20. Gue suka sama Sarah Jesica Parker. curly n sexy.
  21. I’m lil bit complainer. Harus banyak bertobat neeehh!!!
  22. Gue gak suka ngeliat orang belanja terlalu lama. Capek deeeehhh....
  23. Gue gak suka melihara binatang. Lebih seneng melihara taneman.
  24. Jaman SMP, gue pernah naik sepeda, masuk selokan gara-gara grogi abis ketemu kecengan gue. Kekekekek..........
  25. Gue itu orangnya romantis (ngaku-ngaku). Beberapa menganggap gue cenderung gombal. Hahaha......

No comments: